Labels

Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta Murah 2023

Berikut Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta Termurah Tahun ini. Rekomendasi Jenis Truk Murah Dibawah 100 Juta Semua Merk.

Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta Murah 2023

Truk merupakan kendaraan yang sering digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas dan ukuran yang besar. Tak heran jika setiap usaha pasti memiliki truk sebagai kendaraan operasional. Jika kamu ingin melakukan hal yang sama tapi memiliki budget sedikit, simak artikel harga truk bekas dibawah 100 juta ini, ya.

Truk memiliki berbagai jenis, di Indonesia kita mengenal dengan istilah truk pick up, truk fuso, tru tronton, truk engkel, dan sebutan lainnya. Lalu sebenarnya apa yang membedakan dari jenis – jenis truk tersebut? Tentu saja yang membedakan dari beberapa jenis truk yang telah disebutkan adalah bentuk, kapasitas, hingga jumlah roda pada truk. Berikut penjelasannya.

Baca Juga : Perbedaan Oli MPX dan SPX, Fungsi & Jenisnya

Jenis – Jenis Truk Bekas Murah

1. Pick Up

Truk pick up merupakan jenis truk yang paing kecil, dimana truk jenis ini hanya memiiki 4 roda. Sementara untuk kapasitas truk ini hanya maksimal sampai 1 CBM dengan berat muatan 1,5 ton.

2. Colt Diesel Engkel

Colt Diesel Engkel atau biasa kita kenal dengan truk engkel memiliki ukuran yang lebih besar daripada pick up, akan tetapi keduanya sama – sama memiliki 4 roda. Namun berat muatan yang dapat diangkut oleh truk ini mencapai 5 ton.

3. Fuso

Truk Fuso merupakan salah satu jenis truk yang ukurannya cukup besar, dengan kapasitas angkutan mencapai 7 sampai 8 ton, truk fuso memiliki 6 roda. Di mana bagian belakang truk memiliki 4 roda.

4. Tronton

Jika truk fuso merupakan truk berukuran besar, maka truk tronton lebih besar daripada truk fuso. Dimana truk tronton memiiki kapasitas muatan sampai 20 ton. Tak heran jika truk ini memiliki jumlah ban sampai 10 buah.

Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta

Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta Murah 2023

Setelah memahami apa saja jenis – jenis truk dan kamu telah mengetahui jenis truk seperti apa yang kamu butuhkan. Maka kini saatnya kamu mengetahui harga truk bekas dibawah 100 juta untuk membantu operasional usahamu.

Hino Dump Truck Dutro 125 LT 

Tahun : 2004

Harga : Rp 50 jutaan

Truk Hino Duro

Tahun : 2021

Harga : Rp 70 jutaan

Truk Toyota Dyna 110 FT Bak Besi

Tahun : 2012

Harga : Rp 90 jutaan

Truk Toyota Dyna Box 4 Roda

Tahun : 2005

Harga : Rp 75 Jutaan

Truk Isuzu Elf 125PS HD Bak Kayu

Tahun : 2011

Harga : Rp 95 Jutaan

Truk Isuzu Elf Box Engkel Turbo Power Steering

Tahun : 2009

Harga : Rp 97 Jutaan

Mitsubishi Fuso

Tahun : 1996

Harga : Rp 90 Jutaan

Mitsubishi Colt Diesel

Tahun : 1997

Harga : Rp 45 Jutaan

Mitsubishi Colt 3.9

Tahun : 2018

Harga : Rp 95 Jutaan

Mitsubishi Tronton

Tahun : 1993

Harga : Rp 93 Jutaan


Itulah harga truk bekas dibawah 100 juta dari beberapa type atau model truk yang bisa kamu pertimbangkan untuk kebutuhan usahamu. Dengan membeli truk bekas, kamu tidak hanya menghemat biaya operasional, tapi tentu saja kamu juga akan mendapatkan truk dengan kualitas yang sama bagusnya dengan truk baru.

Baca Juga : Daftar Ukuran Ban Mobil Terlengkap Semua Merk

Namun tentu saja kamu harus memilih dengan hati – hati agar tidak membeli truk bekas yang berkualitas kurang bagus meski dengan harga truk bekas dibawah 100 juta. 

Demikian artikel mengenai harga truk bekas dibawah 100 juta, semoga bermanfaat.

Daftar Harga Truk Bekas Dibawah 100 Juta Murah 2023
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu